Love Nature Sheet Mask by Oriflame

Yeaay! Akhirnya Oriflame punya produk Sheet Mask.
Memang sudah lama ditunggu-tunggu nih. Makin lengkap deh jadinya jenis masker yang ada di Oriflame.

Apakah Sheet Mask Itu?

Sheet Mask adalah masker yang berbentuk lembaran. Dipopulerkan pertama kali oleh negara Korea dan merupakan jenis masker satu kali pakai dan langsung buang. Korea memang trend setter dalam segala hal kosmetik dan skin care ya? 😀

Lembaran Sheet Mask ini mengandung berbagai vitamin, mineral, dan protein tertentu sesuai dengan jenis dan manfaat yang ditawarkan. Nah, setelah dipakai dan masker dibuka, tak perlu lagi membilas wajah dengan air. Biarkan saja sisa serum menempel di wajah. Lebih baik gunakan masker ini di malam hari, atau saat kita tidak beraktivitas di luar ruangan. Sebab sifatnya yang padat bisa membuat wajah terkesan mengilap dan berminyak jika digunakan di pagi hari.

Sheet Mask Oriflame

Oriflame kini memiliki dua varian Sheet Mask dengan manfaat dan kelebihan masing-masing untuk kulit.

Love Nature Antioxidant Sheet Mask All Skin Type

Sheet Mask ini mengandung ekstrak alami Pomegranate dan Anggur. Bermanfaat untuk membantu menjaga kondisi kulit, menyegarkan dan menutrisi kulit. Kulit akan terlihat lebih cerah, bersih dan berkilau.

Love Nature Vitality Sheet Mask All Skin Type
Sheet Mask ini mengandung ekstrak alami Jeruk dan Oat. Bermanfaat untuk menyegarkan kulit dan merawatnya dari pengaruh stress harian, membantu kulit terlihat segar dan lembut.

Hal-hal Penting Seputar Sheet Mask

  • Selalu gunakan Sheet Mask saat wajah dalam keadaan bersih. Sebelumnya bersihkan wajah terlebih dahulu dengan Cleanser dan Toner.
  • Jika Anda memiliki serum, gunakan sebelum Sheet Mask. Hal ini bermanfaat agar penyerapan kandungan yang ada di dalam Sheet Mask lebih maksimal.
  • Waktu pemakaian Sheet Mask cukup sekitar 15-20 menit saja. Jangan biarkan sampai Sheet Mask kering. Justru Sheet Mask yang masih dalam keadaan lembap itulah yang baik untuk kulit.
  • Tak perlu membilas wajah setelah melepas Sheet Mask. Sisa essense yang ada di permukaan wajah akan menyerap ke dalam kulit dengan sendirinya. Cukup tepuk-tepuk perlahan dengan jari.
  • Sheet Mask yang sudah dilepas dan masih dalam keadaan lembap bisa dilipat lalu diusapkan/ditepuk-tepuk ke area leher atau bagian kulit lainnya seperti lutut dan siku.
  • Sheet Mask bisa disimpan terlebih dahulu di dalam kulkas sebelum digunakan. Sensasi dinginnya akan membuat kulit terasa lebih segar.
  • Saat menaruh masker pada wajah, pastikan meratakannya dengan jari agar masker tidak menimbulkan gelembung dan dapat menempel dengan sempurna. Jangan lupa juga untuk menarik masker di bagian kiri dan kanan hingga wajah terasa tertarik. Ini bisa jadi treatment anti-aging yang baik lho.
  • Saat menggunakan Sheet Mask sebaiknya menunggu sembari berbaring agar kulit tetap kencang di arah yang benar. Selain itu untuk mencegah essence di masker menetes.
  • Pakai Sheet Mask dari bagian bawah ke atas, hal ini mencegah kulit menjadi keriput.
  • Gunakan Sheet Mask secara rutin. Baiknya 1-2 kali seminggu agar lebih terasa manfaatnya.

Sudah cukup jelas ya segala informasi tentang Sheet Mask ini. Untuk memiliki kulit yang sehat, segar dan terawat jangan segan untuk selalu melakukan perawatan kulit secara rutin.

Semoga bermanfaat.
😀

Leave a comment